1 Tempat Jualan Cilok Pak Slamet Menghasilkan 15 Juta Per Bulan

1 Tempat Jualan Cilok Pak Slamet Menghasilkan 15 Juta Per Bulan


Mengapa Pak Slamet bisa memperoleh hasil yang cukup memuaskan? Sedangkan orang lain bingung mencari pekerjaan. Sebelum diterima bekerja, usaha ini bisa dicoba.

Tadi pagi saya mencoba menghampiri salah satu penjual cilok (cilot) di dekat lapangan tempat pertandingan sepak bola atau stadion. Biasanya pagi tidak ada penjual cilok, akan tetapi Pak Slamet hampir setiap pagi berada di sudut sebelah timur bagian selatan dari lapangan sepak bola di Kota, Blitar, Jawa Timur atau area wilayah Stadion Soepriadi tepatnya stadion kota Blitar (tempat Blitar United) beralamatkan di Jl. Kelud No.125, Kepanjen Lor, Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117.




Saat membeli cilok di situ, saya mencoba memberanikan diri untuk bertanya kepada beliau.

Saya = S
Pak Slamet = PS

S : Pak biasane sehari ngoten angsal pinten ngeten niki?
PS : Alhamdulillah, Pokok e cukup lah Mas, Hehehehe, sambil tersenyum kecil (seperti kelihatan sedikit malu).

S : Mungkin sampe ngantos 200, utawi 250 ngoten? Namung sekitar mawon,
PS : Gak mesti Mas, jenenge usaha, kadang yo sak ngisore, kadang luweh olehe. Aku isuk sekitar jam 7 an, lek minggu utowo libur kadang budal jam 6 an, aku peng 2 Mas, isuk nganti jam setengah 2 an, terus muleh, bojoku nyiapne dingge sore, jam setengah 5 an budal maneh sampe sekitar jam 10 an. Tapi perlu sabar Mas, jenenge jek awal, mengawali..

S : Maksude, supados saged ndamel inspirasi dateng tiyang-tiyang ngoten, kadang kan nggeh wonten tiyang niku ngremehne usaha ngeten niki.
PS : kabeh yo mas, sedino kabeh iku oleh sekitar   ...    sampe 6 (sambil memperlihatkan 1 tangan kepada saya dengan membuka 5 jarinya itu ditunjukkan sebagai kode bahwa 5 itu artinya 500.000 an).

S : Ouuww, nggeh, maksude memang ben tiyang lintune ngertos Pak, bahwa ngeten niki utawi ditenani kan hasil e lumayan, kadang kulo nggeh maringi informasi tentang bisnis dateng tiyang-tiyang enem niku, kaleh rencang-rencang, mangke bade kulo upload dateng internet Pak Nggeh, supados ngertos potensine ngeten niki, namine sinten Pak Panjenengan? (persiapan melanjutkan perjalanan).
PS : Slamet, Pak Slamet

S : Nggeh Pak Slamet, matur nuwun, niki kulo bade nerus maleh (mau jemput istri saya)
PS : Nggeh Mas (sambil tersenyum)

Kemudian sebelum beranjak pergi meninggalkan tempat jualan cilok Pak Slamet (Cilot Sae) kami bersalaman, sambil saya mengucapkan terima kasih.

Beliau berpesan supaya sabar, karena masih awal, dalam mengawali sebuah usaha perlu proses (intinya beliau berpesan seperti itu).

Itulah beberapa inti percakapan tadi pagi antara saya dan penjual cilok itu.

Dari pembicaraan itu kita bisa memperoleh penjelasan jika 1 hari saja misalnya dapat omzet Rp 500.000,- maka jika dalam 30 hari hasilnya bisa mencapai 15.000.000 dalam 1 bulan atau 30 hari dari 1 tempat jualan itu.

Apalagi jika dikembangkan program kemitraan dengan orang lain, misalnya saja 10 gerobak atau 10 tempat, hasilnya pun bisa mencapai Rp 150.000.000,- dalam 1 bulan.

Dalam pengembangan program kemitraan tentu memerlukan ilmu yang berbeda dengan mengembangan bisnis tanpa menggunakan program kemitraan. Namanya usaha biasanya hasilnya berubah-ubah, tidak pasti setiap bulan. Mungkin bisa sampai 15juta dalam 1 bulan atau kurang, biasanya bisa lebih dari 15juta juga. Tentu saja orang tersebut harus belajar lebih giat dan rajin yang memerlukan SOP dan juga yang lainnya serta ilmu-ilmu untuk mengembangkan bisnis itu, komunitas, mentor, dan juga yang lainnya sehingga hasilnya bisa lebih cepat dan maksimal.

Jika  mungkin ada yang ingin belajar kepada Pak Slamet, bertemu dan berdiskusi bisa kontak ke 082226009834 (WA only) atau KLIK DI SINI lebih detail dan lengkapnya.

Tentu semua perlu proses, mungkin kadang merasa kurang semangat sehingga hasilnya belum maksimal, kadang juga semangat dan lebih bersemangat sehingga lebih maksimal dan memuaskan, semoga setiap waktu Pak Slamet selalu semangat, hasilnya berkah, dan melimpah sehingga bermanfaat untuk Pak Slamet dan keluarga serta sesama atau orang lain...  Aammiinn. ..

Semoga bisa menambah wawasan kita, kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya dari peristiwa itu.

Semoga bermanfaat untuk kita semua, apabila ada yang kurang berkenan dan kesalahan dari saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena manusia tempatnya salah dan lupa, kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

26 Maret 2019

Terima kasih..