Mengungkap Strategi Rahasia Sukses Para Pemula Memulai Bisnis Digital sehingga Lebih Cepat Berhasil

Mengungkap Strategi Rahasia Sukses Para Pemula Memulai Bisnis Digital sehingga Lebih Cepat Berhasil

Tahapan Memulai Bisnis untuk Pemula

Apakah Anda tahu?


DARI DATA BULAN MEI 2019 JUMLAH PENGGUNA INTERNET DI INDONESIA SUDAH LEBIH DARI 171 JUTA ORANG

SUDAHKAH ANDA MELIHAT PELUANG INI UNTUK MASA DEPAN ANDA? 




Saya mencari informasi update tentang pengguna internet terbaru. Alhamdulillah,  di internet saya menemukan informasi dari kompas dan Liputan6.com yang intinya pada informasi itu bahwa dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia atau yang disingkat dengan (APJII) telah memberikan pengumuman ke banyak orang bahwa dari survei penetrasi pengguna internet yang ada di Indonesia yang didasarkan pada hasil survei yang dilakukan APJII dan juga proses polling Indonesia itu sehingga bisa memberikan informasi secara umum kepada banyak orang bahwa total jumlah pengguna internet di Indonesia pada tahun 2018 itu telah mencapai sebanyak 171,17 juta jiwa.

Hal itu telah diungkapkan dengan jelas oleh Sekretaris Jenderal APJII yang bernama Bapak Henri Kasyfi Soemartono yang saat ini perbandingan dalam persen bahwa pengguna internet saat ini telah mencapai sebesar 64,8 persen dari total semua jumlah keseluruhan penduduk atau rakyat yang di Indonesia.

Didukung oleh data dari pihak Badan Pusat Statistik atau yang disingkat dengan BPS menurut data yang diperoleh pihak BPS itu bahwa total secara keseluruhan jumlah penduduk yang ada di Indonesia sebanyak 264,16 juta sehingga dari data itu diperoleh hasil yang jelas bahwa total pengguna internet pada tahun 2018 itu sebanyak 171,17 juta orang di Indonesia ini.

Setiap orang tentu ingin mendapatkan hasil yang memuaskan ketika menjalankan bisnis. Apalagi cukup dengan memanfaatkan internet bisa memperoleh penghasilan yang memuaskan. Hal itu tentu menjadi harapan setiap orang, akan tetapi jika tanpa adanya pola dan strategi yang terbukti berhasil ketika memulai bisnis dengan menggunakan internet perlu lebih banyak waktu yang digunakan untuk mencoba dan dalam mencoba menjalankan bisnis digital sangat jarang sekali yang 1x praktek langsung berhasil dan mungkin bahkan tidak ada yang 1x praktek langsung berhasil.

Dalam menjalankan bisnis offline dan online, ketika awal memulai biasanya perlu mengalami berbagai kesulitan, kendala, hambatan dan tantangan yang cukup berat untuk dihadapi. Misalnya, sudah berbulan - bulan mencoba tapi belum ada hasil atau bahkan malah memerlukan biaya yang cukup banyak dan lebih banyak karena memerlukan waktu yang cukup lama tanpa adanya mentor dan panduan yang terbukti berhasil yang bisa dijalankan oleh pemula.

Saat dulu saya dan para sahabat memutuskan dan memulai mengawali bisnis online, kami belajar sendiri bersama para sahabat yang belum mengetahui bisnis online perlu waktu yang cukup lama lebih dari 1 tahun untuk bisa memperoleh basil yang memuaskan, bahkan saat itu sekitar tahun 2012 - 2013 saya sering makan bersama 1 orang sahabat saya dalam 1 hari harus cukup dengan menggunakan uang Rp 10.000,- (biaya makan untuk 2 orang) dalam 1x makan karena kondisi ekonomi yang cukup sulit saat itu. Uang Rp 10.000,- untuk makan kami berdua dengan 1x makan yang biasanya yaitu Rp 5.000,- untuk saya, sedangkan sahabat saya makan Rp 4.000,- lalu Rp 1.000,- untuk beli 1 batang rokok.

Cara untuk menahan rasa lapar dan haus sahabat saya tidur terus sepanjang hari dan sore baru bangun supaya tidak terasa lapar di siang hari. Sedangkan saya berusaha untuk sering ke tempat unit kegiatan mahasiswa (UKM) di kampus kuliah, siapa tahu ada sisa makanan atau dikasih makanan ketika di sana oleh teman-teman yang lainnya.

Saat selesai kuliah dan istirahat atau ada waktu sedikit luang saya segera berlari keluar kampus untuk mencari warnet. Jalan kaki dan berlari menemani saya untuk belajar bisnis online. Dari satu warnet berpindah ke warnet dengan berjalan untuk belajar dan praktek dalam menjalankan bisnis online. Saat itu belum saya belum ada HP canggih seperti sekarang. HP saya dulu itu hanya bisauntuk telpon dan SMS saja dan saya tempeli lakban hitam karena tulisan angka dan huruf - huruf di HP sudah banyak yang hilang dan saya cukup hafal posisinya huruf dan angka jadi tetap bisa saya gunakan untuk telpon dan mengirim SMS. Kenapa saya bungkus lakban hitam? Karena saat itu saya beli casing HP saja sulit karena keadaan keuangan dan uang itu yang harus digunakan untuk sesuatu yang lebih penting yang lainnya. Karena kebutuhan untuk makan dan minum sehari-hari lebih penting dibandingkan beli casing HP.

Saya dan para sahabat terus belajar dan praktek, ketika tidak bisa, kami saling berbagi pengalaman. Kadang pukul 11 malam kami masih mulai untuk diskusi hingga menjelang pagi. Tidur pun hanya sekejap saja. Pagi saya kuliah, jalan kaki dan berlari pelan. Kalau mungkin jadwal kuliah sedikit pada hari itu, saya pinjam motor sahabat yang lainnya untuk kuliah sebentar, lalu segera kembali bersama para sahabat untuk mempelajari bisnis digital dengan harapan supaya bisa lebih cepat menghasilkan uang yang cukup banyak. Ada 3-5 orang yang belajar bisnis digital waktu itu, tapi kami semua belum tahu tentang bisnis internet. Jadi belajar sendiri, didiskusikan bersama solusinya seperti ini. Dari solusi itu belum tentu hasilnya lebih bagus kalau tidak dipraktekkan karena kami semua masih sama - sama belajar.

Sekitar 1 tahun kami terus praktek dan belajar. Alhamdulillah, ada hasil juga, ada yang dapat rupiah dan ada yang dapat beberapa dollar waktu itu, jika dirupiahkan menjadi sekitar 70.000 an atau 80.000 an saja.

Kami terus berusaha keras supaya memperoleh hasil yang memuaskan. Perlahan - lahan, kami mengetahui polanya, sehingga kami bisa memperoleh hasil yang cukup membuat kami bertambah bahagia. Beberapa orang dari kami mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Semua itu tentu atas izin dari Allah SWT.

Di bawah ini adalah hasil belajar dan praktek dari guru - guru saya, saya dan orang - orang yang bersedia praktek dan belajar dengan sungguh-sungguh.









Para guru saya juga membagikan strategi - strategi dan tahapan untuk para pemula dan sudah terbukti berhasil di bawah ini sehingga setiap orang bisa memperoleh hasil yang memuaskan dan bermanfaat untuk banyak orang, dan membuat keluarga dan orang - orang yang dicintainya menjadi semakin bangga dan bahagia.







Materi tentang Instagram Marketing, Facebook Marketing, Line Marketing, Blog, Marketplace, Psikologi Konsumen, 7 Kiat Sukses Jualan Online itu dibuat oleh salah satu guru saya yang bernama Bapak Yodhia. Bapak Yodhia Antariksa master of science in HR management dari Texas A&M University (USA) merupakan Founder dan CEO PT. Manajemen Kinerja Utama, sebuah firma konsultan yang bergerak dalam bidang corporate performance management. Beliau telah terlibat dalam pengembangan sistem manajemen SDM dan kinerja untuk lebih dari 100 klien klien, baik untuk perusahaan swasta nasional, BUMN, multi national companies ataupun government organizations dan menyelesaikan pendidikannya dalam bidang master of science in HR management dari Texas A&M University (USA) atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Beliau juga pernah mengikuti Executive Education Program pada Wharton Business School, University of Pennsylvania, USA.

Bapak Yodhia Antariksa dan tim telah membantu proses pengembangan kompetensi SDM di lebih dari 100 perusahaan, diantaranya adalah PERTAMINA, BANK INDONESIA, BANK MANDIRI, HONDA, HOKBEN, TELKOMSEL, KEMENTERIAN KEUANGAN, OTO, PGN, LIVING WORLD, dan lain-lain masih banyak yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Kiprah kami dalam dunia bisnis online juga telah banyak diliput oleh media nasional dan internasional. Pihak Net TV, Metro TV, Detik Com, Bloomberg Businessweek dlm dunia bisnis online telah meliput tim profesional kami.

Di sini saya ingin membantu Anda, supaya bisa lebih maksimal untuk memanfaatkan internet sehingga bisa menjadi sumber penghasilan utama Anda atau menjadi sumber penghasilan tambahan meskipun hanya menggunkan smartphone yang Anda miliki saat ini. Jadi cukup dengan smartphone yang terhubung dengan internet Anda bisa memperoleh penghasilan tak terbatas sesuai keinginan Anda. Semakin Anda rajin dan sungguh - sungguh dalam belajar dan praktek, semakin cepat Anda memperoleh basil yang sangat memuaskan sesuai keinginan Anda.

Kalau harga panduan satu per satu itu saya jual eceran tentu sangat banyak biayanya lebih dari 5 juta. Tapi Karena guru saya telah mengizinkan saya yang bagi siapapun yang belajar online bersama saya atau mengikuti kursus online (ecourse) bersama saya dengan biaya Rp 150.000,- saja yang mendapatkan fasilitas - fasilitas di bawah ini, yaitu :

> FREE konsultasi privat senilai Rp 1.000.000,-
> FREE bergabung di group diskusi telegram senilai Rp 500.000,-
> FREE bimbingan senilai Rp 1.000.000,-
> FREE Memperoleh Strategi Khusus untuk Mempercepat Memperoleh Penghasilan dengan Memanfaatkan Smartphone dan Internet senilai Rp 1.500.000,-

Sehingga saya diperbolehkan memberikan semua produk di atas sebagai bonus FREE kepada Anda.


Semoga bermanfaat,

Terima Kasih